Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Software design lanjutan Pertemuan 5. FINISHING LANTAI, CEILING, DAN ATAP Seperti halnya dinding, elemen lantai di Revit dibedakan menjadi lantai arsitektural.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Software design lanjutan Pertemuan 5. FINISHING LANTAI, CEILING, DAN ATAP Seperti halnya dinding, elemen lantai di Revit dibedakan menjadi lantai arsitektural."— Transcript presentasi:

1 Software design lanjutan Pertemuan 5

2 FINISHING LANTAI, CEILING, DAN ATAP Seperti halnya dinding, elemen lantai di Revit dibedakan menjadi lantai arsitektural dan lantai struktural. Lantai arsitektural merupakan finishing lantai suatu ruangan sedangkan lantai struktur adalah slab struktur dari lantai bangunan. Pada pemodelan di Revit, slab (struktur) dan finishing lantai (arsitektural) harus dipisahkan agar perhitungan luasan dan volume material dapat akurat. Selain itu, pemisahan ini juga ditujukan untuk analisis pembebanan pada struktur.

3 FINISHING LANTAI, CEILING, DAN ATAP

4

5


Download ppt "Software design lanjutan Pertemuan 5. FINISHING LANTAI, CEILING, DAN ATAP Seperti halnya dinding, elemen lantai di Revit dibedakan menjadi lantai arsitektural."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google