Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Ibadah Raya GPIBI Immanuel Yogyakarta 25 Nov 2012.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Ibadah Raya GPIBI Immanuel Yogyakarta 25 Nov 2012."— Transcript presentasi:

1 Ibadah Raya GPIBI Immanuel Yogyakarta 25 Nov 2012

2  Doa Tidak dijawab  Putus asa  Tidak pandai berdoa  Tidak ada waktu

3  ANJURAN: “Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.  JAMINAN: Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan….”

4  Adakah seorang dari antara kamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti, atau memberi ular, jika ia meminta ikan? Jadi, jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di surga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.”

5  Tinggal di dalam Tuhan (Yohanes 15:7)  Jikalau kamu tinggal di dalam Aku (Yesus) dan Firman-Ku (Yesus) tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.  Punya iman:  Contoh Elisa (Yakobus 5:13-18) Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar  Tekun  Contoh: HAKIM YANG LALIM * Lukas 18:1-8 KISAH BARTIMEUS GIGIH Markus 10:48, “Banyak orang menegornya supaya ia diam. Namun semakin keras ia berseru: “Anak Daud, kasihanilah aku!”

6  Waktu: “Dan apabila kamu berdoa” Waktu yang tidak dibatasi (5a)  Tujuan: Jangan supaya dilihat orang (5b)  Tempat berdoa: di dalam kamar (6)  Isi Doa  Jangan bertele-tele, (7-8) (a) Bapa Kami yang di Surga – Tujuan Doa “Bapa” (b) Kuduskanlah nama Mu --- karakternya (c) Datanglah kerajaanMu --- Doa Yesus “Biarlah kehendakMU jadi” (d) Berilah kami makan (e) Ampunilah kami akan kesalahan kami (f) Jangan membawa kami ke dalam pencobaan (g) Engkaulah yang mempunyai kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya

7  ROH KUDUS YANG MENOLONG Roma 8:26 "Demikian juga Roh membantu kita dalam kelemahan kita; sebab kita tidak tahu, bagaimana sebenarnya harus berdoa; tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan.“  Allah memberikan Yang terbaik bagi Kita. Roma 8:28 “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia.


Download ppt "Ibadah Raya GPIBI Immanuel Yogyakarta 25 Nov 2012."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google