Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

CASE: THE GRAYSON CHEMICAL COMPANY Jandhika H – 31411188 Kenny Kurniawan – 31411189 Erick Putra – 31411191.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "CASE: THE GRAYSON CHEMICAL COMPANY Jandhika H – 31411188 Kenny Kurniawan – 31411189 Erick Putra – 31411191."— Transcript presentasi:

1 CASE: THE GRAYSON CHEMICAL COMPANY Jandhika H – Kenny Kurniawan – Erick Putra –

2 Problem A.Macro Profit perusahaan yang turun menyebabkan Grayson harus merekrut CEO baru yang bernama Tom Baker. Lalu muncul masalah baru antaara Tom Baker dengan tiga dewan yang masing - masing memiliki pendapat yang beragam. B. Micro Tidak dapat menyingkirkan organisasi tua.

3 Causes Pendapatan menurun dan penjualan telah membawa tekanan untuk dewan direksi, bankir investasi, dan pemegang saham mayoritas nama kelompok untuk presiden baru. makin lama makin kehilangan pasar berdiri dan profitabilitas Terjadi perbedaan pendapat antar dewan. Kurangnya inovasi dari dua presiden.

4 Systems Affected Structural : Pemimpin lama tidak memahami kondisi dalam perusahaan. Psikologis : Dewan menginginkan seorang CEO baru yang berasal dari luar perseroan.

5 Teknik : CEO lama yang sudah dianggap tidak memiliki inovasi baru sehingga mencari CEO baru. Managerial : Para pemimpin tidak memiliki inisiatif untuk berkembang. Tujuan : Kurangnya keberanian Pemimpin untuk membuat perubahan Kurangnya komukasi

6 Alternatif Alternatif Structual Pemimpin harus mengerti kondisi di dalam dan diluar perusahaan sehingga mereka dapat mengontrol jalanya management di dalam maupun diluar perusahaan Psikologis Mencari CEO dalam perusahaan yang memiliki kompetensi yang baik.karena CEO di dalam perusahaan tidak awam terhadap kondisi perusahaan.

7 Teknik Memberikan pengarahan terhadap CEO yang kurang berorientasi.Sehingga mereka lebih mengerti apa yang harus dilakukan perusahaan untuk berkembang. Managerial Para pemimpin mencari konsultan untuk membantu megembangkan perusahaan. Tujuan Pemimpin harus berani membuat suatu perubahan

8 Recommendations Apabila perusahaan tidak menginginkan CEO baru, CEO lama perlu pengarahan agar mereka bisa mambawa perusahaan agar dapat berkembang.Jika mereka tidak, CEO lama memerlukan konsultan untuk membantu mengarahkan jalanya management perusahaan.Selain itu pemimpin harus berani membuat suatu perubahan dan mereka harus mengerti kondisi di dalam aupun diluar perusahaan sehingga mereka bisa mengontrol perusahaan dengan baik.

9 Apabila perusahaan menginginkan CEO baru maka perusahaan dapat mencari CEO dari dalam perusahaan namun yang memiliki kompetensi baik.jika mereka tidak menemukan CEO yang berkopetensi di dalam perusahaan mereka dapat mencari CEO dari luar perusahaan yang memiliki kompetensi yang baik.

10 THANKYOU


Download ppt "CASE: THE GRAYSON CHEMICAL COMPANY Jandhika H – 31411188 Kenny Kurniawan – 31411189 Erick Putra – 31411191."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google