Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Perusahaan pada zaman sekarang menjadi lebih responsif, mereka menawarkan produk yang lebih baik, dan tetap meningkatkan melalui Total Quality Management.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Perusahaan pada zaman sekarang menjadi lebih responsif, mereka menawarkan produk yang lebih baik, dan tetap meningkatkan melalui Total Quality Management."— Transcript presentasi:

1

2 Perusahaan pada zaman sekarang menjadi lebih responsif, mereka menawarkan produk yang lebih baik, dan tetap meningkatkan melalui Total Quality Management (TQM) teknik. TQM meningkatkan kepuasan pelanggan dengan meningkatkan kualitas. Hal ini dilakukan dengan memotivasi tenaga kerja dan peningkatan jalan perusahaan beroperasi.

3 Kompetisi yang semakin sulit dan memasuki era global menyebabkan pertumbuhan cepat negara berkembang Asia Timur sering memproduksi dengan biaya rendah. Ini mungkin karena upah biaya yang rendah atau investasi yang besar. Akibatnya, harga di pasar banyak yang jatuh. Sehingga kini banyak perusahaan memproduksi model baru yang sebelumnya telah diproduksi.

4 Empat tantangan ditampilkan di gambar 1 memaksa organisasi untuk beradaptasi teknik TQM. Empat tantangan Legislasi membuat tuntutan yang lebih besar pada perusahaan.

5 Di dalam organisasi, kita mungkin dapat melihat kualitas lain masalah: Proyek yang berjalan sepanjang waktu dan melebihi anggaran, R & D departemen yang anggotanya selalu obstruktif, dan produk yang dibuat salah, dan harus direnovasi. Kita tahu bahwa produk dan pelayanan kami dapat ditingkatkan. Dan kita tahu bahwa tekanan dari luar adalah tumbuh.

6 TQM adalah salah satu alat bisnis yang pernah samar diciptakan. setiap orang memiliki pandangan mereka sendiri tentang bagaimana seharusnya TQM diterapkan. TQM tidak begitu banyak teknik manajemen sebagai gaya seluruh bekerja. TQM sebenarnya hanyalah kata lain untuk manajemen yang baik. Hal ini sulit, mungkin tidak mungkin, untuk mencapai kualitas total. Tapi perusahaan yang bertujuan untuk itu akan di arah kanan.

7 Gambar 2 merupakan empat hal penting dalam meningkatkan kualitas dengan menurunkan kecacatan

8 Ada lima prinsip, TQM yang didirikan. 1. Berkonsentrasi pada pelanggan. 2. Melakukannya dengan benar. 3. Berkomunikasi dan mendidik. 4. Mengukur dan mencatat. 5. Lakukan bersama-sama

9

10 Salah satu unsur utama dari TQM. Kita harus mendidik dan melatih orang-orang kami, untuk tenaga kerja tidak terampil dan sering membuat kesalahan. Memberi lebih keterampilan untuk pekerja berarti mereka bisa melakukan yang lebih luas pekerjaan, dan melakukannya dengan lebih baik. Hal ini juga berarti mendidik staf dalam prinsip-prinsip TQM, yang gaya baru kerja.

11 Gambar 4 menunjukkan, sebuah program TQM menciptakan perbaikan terus menerus. Hal ini akan mengurangi limbah dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Kedua faktor tersebut akhirnya menyebabkan laba yang lebih

12 Dengan setiap hari berlalu, produk yang lebih bai mencapai pasar. Beberapa perbaikan hasil dari teknologi, yang lain dari yang lebih baik Total Quality Manajemen filsafat. Sepanjang waktu, pesaing yang berusaha mendapatkan keuntungan dengan membuat produk mereka lebih baik dalam memuaskan pelanggan. Ini adalah teori Total Quality Manajemen. Jika perusahaan tidak berusaha untuk memperbaiki, dalam memuaskan pelanggan mereka tinggalkan. perbaikan kecil lebih mudah daripada membuat raksasa orang. Perbaikan dalam kepuasan Kecil sering menghasilkan mengherankan kemajuan besar. proses, tetapi juga manajemen dan administrasi proses juga, yang memperkaya pelanggan kepuasan pada tingkat tertinggi.

13


Download ppt "Perusahaan pada zaman sekarang menjadi lebih responsif, mereka menawarkan produk yang lebih baik, dan tetap meningkatkan melalui Total Quality Management."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google