Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Disusun oleh : UlfahVinayati  Kelas: NIM : 201110201062 PSIK 2A.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Disusun oleh : UlfahVinayati  Kelas: NIM : 201110201062 PSIK 2A."— Transcript presentasi:

1

2 Disusun oleh : UlfahVinayati  Kelas: NIM : PSIK 2A

3  Karena kesalahan fatal pada rakernas sebuah partai bernama PSK,Bagio harus kehilangan pekerjaannya.Musibah itu membawa rencana pernikahanya dengan Any terancam batal.Ditengah kesulitannya,musibah lain datang menimpa Bagio.Yaitu Uangnya untuk ongkos orang tua Bagio datang melamar any,ke Jakarta dicuri oleh sekawanan penjahat,Bagio gelap mata ia pun mengjar orang-orang yg mengambil uangnya.

4  Kebetulan para penjahat itu sedang merampok seorang artis terkenal bernama Atika,aksi itu gagal karena Bagio tiba-tiba muncul dan langsung menghajar mereka hingga babak belur.Bagio disanjung-sanjung sebagai pahlawan.Ia dipuji-puji karena dianggap rela berkorban demi menyelamatkan Atika.Kisah keberaniannya menjadi berita besar.  Ketenaran Bagio lalu dimanfaatkan oleh sebuah parpol yg bertujuan untuk mengaet dukungan dalam pemilihan legislatif.Bagio terlena dengan statusnya sebagaifigur pablik,Menyambut tawaran partai tersebut dengan penuh keyakinan.Ia pun berkmpanya diwadasrejo,

5  Disana Bagio yang tidak mempunyai pengalaman politik apaun,Ia mengalami kesulitan untuk menarikperhatian rakyat disekitar,Ternyata masyarakat Wadasrajo tidak mengenal sosoknya sama sekali.Bagio harus mencari akal untuk memperkem\nalkan dirinya danmenarik simpati warga sekitar.Pada akhrnya bagio menemukan cara unutk membuat simpati warga sekitar.

6  Kalau menetukan pilihan itu harus diteliti terlebih dahulu karena dengan begitu kita akan memperoleh hasil yg optimal  Jika kita melakukan sesuatu harus dengan rasa tanggung jawab,iklas menolong,menepati janji,sabar  Dibalik kesusahan yg bertumpuk- tumpuk pasti akn ada hikmahnya.

7  Yang menjadi seorang pemimpin adalah rakyat,dan untuk rakyat.  Jika menjadi seorang pemimpin harus tau kebutuhan rakyatnya dan bisa memenuhinya.  Jika mejadi pemimpin seorang  Rakyat, bukan karna politik semata guna memenuhi kebutuhan diri sendiri.

8 Wassalam’ualaikum Wr.Wb. THANKS YOU


Download ppt "Disusun oleh : UlfahVinayati  Kelas: NIM : 201110201062 PSIK 2A."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google