Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Dalam agama islam mewajibkan setiap orang untuk bekerja, dan tidak ada peluang bagi orang yang beriman untuk menganggur. Seperti sabda Rasulullah SAW dalam.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Dalam agama islam mewajibkan setiap orang untuk bekerja, dan tidak ada peluang bagi orang yang beriman untuk menganggur. Seperti sabda Rasulullah SAW dalam."— Transcript presentasi:

1 Dalam agama islam mewajibkan setiap orang untuk bekerja, dan tidak ada peluang bagi orang yang beriman untuk menganggur. Seperti sabda Rasulullah SAW dalam hadistnya “Bekerja mencari sesuatu yang halal itu suatu kewajiban sesudah kewajiban beribadah” (H.R.Ath Thabrani dan Baihaqi).

2  Sifat Takwa, Tawakal, Dzikir dan Syukur  Jujur  Niat Suci dan Ibadah  Adzan dan Bangun Lebih Pagi  Toleransi  Berzakat dan Berinfaq

3  Selalu menyukai dan menyadari ketetapan dan perubahan  Inovatif  Berupaya secara sungguh – sungguh untuk bermanfaat bagi orang lain.  Mempunyai karakter dan kepribadian yang bersifat membangun dan bertanggungjawab.  Menanam investasi yang terbaik

4  Jujur  Ikhlas  Profesional  Silaturahmi  Niat suci dan ibadah  Menunaikan zakat, infaq dan sodaqoh

5  Etika Mencari Keuntungan  Etika Profesi Natural Islami


Download ppt "Dalam agama islam mewajibkan setiap orang untuk bekerja, dan tidak ada peluang bagi orang yang beriman untuk menganggur. Seperti sabda Rasulullah SAW dalam."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google