Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Copyright © 2008 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Nyalakan speaker anda! ♫ Nyalakan speaker anda! KLICK UNTUK SLIDE BERIKUTNYA TANDA - TANDA AKHIR.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Copyright © 2008 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Nyalakan speaker anda! ♫ Nyalakan speaker anda! KLICK UNTUK SLIDE BERIKUTNYA TANDA - TANDA AKHIR."— Transcript presentasi:

1

2 Copyright © 2008 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Nyalakan speaker anda! ♫ Nyalakan speaker anda! KLICK UNTUK SLIDE BERIKUTNYA TANDA - TANDA AKHIR JAMAN AKHIR JAMAN BAGIAN 3 Pembahasan singkat tentang nubuatan profetik dalam kitab Daniel, Wahyu, dan kitab-kitab terkait lainnya.

3 Tanda Terakhir Tanda Terakhir Salah satu tanda terakhir tentang akhir zaman, yang dibahas Alkitab secara panjang lebar, adalah munculnya satu pemerintahan global dipimpin seorang tiran yang dikuasai iblis, yang dikenal dengan sebutan Anti-Kristus atau ‘Binatang’. Ahli sejarah terkenal dari Inggris Arnold Toynbee ( ) membenarkan fakta ini saat ia berkata: Dunia ini sedang dipersiapkan untuk menerima dan mengakui seseorang yang memimpin secara global. “Bangsa-bangsa telah siap memberikan kerajaan-kerajaan dunia dan isinya pada orang yang mampu menyediakan solusi bagi permasalahan yang ada."

4 “Kami tidak membutuhkan tambahan komite, sudah terlalu banyak komite. Yang kami inginkan adalah seseorang yang mampu memperoleh persetujuan semua orang dan mampu membawa kita keluar dari kekacauan ekonomi yang sedang terjadi. Munculkan dia, dan terserah apakah dia itu Tuhan atau iblis, kami akan menerima/mematuhi-nya. " Presiden pertama dari Sidang Umum PBB, Paul-Henri Spaak, yang saat itu sedang menjabat perdana menteri Belgia dan salah satu pelopor Pasar Bersama Eropa sekaligus sekretaris jendral dari NATO, mengkonfirmasikan:

5 Satu pemerintahan Global! Satu pemerintahan Global! James Warburg –Agen Perbankan Rothschild-1950 “Kita akan menciptakan pemerintahan global, terserah akan diterima atau tidak …dengan cara paksa atau dengan cara diplomasi.” James Warburg –Agen Perbankan Rothschild-1950 “Di abad berikut, konsep negara yang ada sekarang akan ketinggalan zaman; semua negara akan mematuhi satu pemerintahan global. Kedaulatan negara toh bukan suatu ide yang hebat/berhasil.” -- Strobe Talbott –mantan deputi sekretaris Amerika Serikat “Di abad berikut, konsep negara yang ada sekarang akan ketinggalan zaman; semua negara akan mematuhi satu pemerintahan global. Kedaulatan negara toh bukan suatu ide yang hebat/berhasil.” -- Strobe Talbott –mantan deputi sekretaris Amerika Serikat -1992

6 Suatu Tatanan Masyarakat Baru Suatu Tatanan Masyarakat Baru “Kemajuan global sekarang ini hanya bisa dicapai lewat konsensus universal yang bertujuan menciptakan Tatanan Masyarakat Baru.” -- Mikhail Gorbachev “Kemajuan global sekarang ini hanya bisa dicapai lewat konsensus universal yang bertujuan menciptakan Tatanan Masyarakat Baru.” -- Mikhail Gorbachev “Saat ini, Amerika akan sangat marah jika pasukan PBB memasuki Los Angeles untuk menenangkan situasi. Besok-besok, mereka akan mensyukurinya! Apalagi jika diberi tahu bahwa ada ancaman dari luar, yang mengancam kelangsungan manusia, entah ancaman itu memang ada atau hanya dibuat-buat. Saat itu seluruh manusia di bumi akan memohon untuk diselamatkan dari ‘mahluk jahat’ itu. --Henry Kissinger Satu hal yang paling ditakuti manusia adalah hal yang tidak mereka mengerti. Saat disodori situasi seperti itu, hak-hak individu akan diserahkan/diabaikan dengan senang hati demi jaminan kenyamanan yang bisa diberikan oleh Pemerintahan Global.” --Henry Kissinger “Saat ini, Amerika akan sangat marah jika pasukan PBB memasuki Los Angeles untuk menenangkan situasi. Besok-besok, mereka akan mensyukurinya! Apalagi jika diberi tahu bahwa ada ancaman dari luar, yang mengancam kelangsungan manusia, entah ancaman itu memang ada atau hanya dibuat-buat. Saat itu seluruh manusia di bumi akan memohon untuk diselamatkan dari ‘mahluk jahat’ itu. --Henry Kissinger Satu hal yang paling ditakuti manusia adalah hal yang tidak mereka mengerti. Saat disodori situasi seperti itu, hak-hak individu akan diserahkan/diabaikan dengan senang hati demi jaminan kenyamanan yang bisa diberikan oleh Pemerintahan Global.” --Henry Kissinger “Pemerintahan Global yang saat ini sedang diproses pelaksanaannya harus berfokus pada terciptanya dunia penuh demokrasi, damai, dan kenyamanan bagi semua orang." --Nelson Mandela, (Oktober 1994) “Pemerintahan Global yang saat ini sedang diproses pelaksanaannya harus berfokus pada terciptanya dunia penuh demokrasi, damai, dan kenyamanan bagi semua orang." --Nelson Mandela, (Oktober 1994)

7 Pemerintahan Anti Kristus Pemerintahan Anti Kristus Anti-Kristus—dalam Alkitab juga dikenal sebagai “anak bencana dan kutuk" & “binatang"! Seperti Hitler, satu tokoh sejarah dengan karakter anti Kristus, anti-Kristus ini memiliki karisma dan kemampuan pidato yang hebat, “mulut yang mengatakan hal-hal besar". Anti-Kristus akan menduduki tahtanya dengan penuh sambutan, dikarenakan dia akan membawa dunia lepas dari kekacauan ekonomi, militer dan politik melalui Rencana-7-Tahun-nya yang mutahir menuju perdamaian dunia, kestabilan ekonomi dan kebebasan beragama. Anti-Kristus—dalam Alkitab juga dikenal sebagai “anak bencana dan kutuk" & “binatang"! Seperti Hitler, satu tokoh sejarah dengan karakter anti Kristus, anti-Kristus ini memiliki karisma dan kemampuan pidato yang hebat, “mulut yang mengatakan hal-hal besar". Anti-Kristus akan menduduki tahtanya dengan penuh sambutan, dikarenakan dia akan membawa dunia lepas dari kekacauan ekonomi, militer dan politik melalui Rencana-7-Tahun-nya yang mutahir menuju perdamaian dunia, kestabilan ekonomi dan kebebasan beragama. Nubuatan menyatakan bahwa anti-Kristus ini bukan hanya ahli dalam intrik politik, tapi juga seorang jenius dalam hal ke-militer-an. Untuk sesaat, sebagian besar masyarakat dunia akan menyanjung anti-Kristus ini, karena sepertinya dia mampu menyelesaikan banyak permasalahan dunia ini. Tapi, setelah 3.5 tahun berkuasa, dia akan mengingkari perjanjian yang ada dan menyerang Israel dari arah utara. Saat itulah, dia akan memulai penyembahan atas dirinya dan bahkan juga atas gambar dirinya. Alkitab berkata anti-Kristus akan menguasai Bait Allah, menjadikan Yerusalem sebagai ibu kota kerajaannya dan melarang semua agama, mengangkat dirinya sebagai Tuhan dan menuntut penyembahan bagi dirinya. Nubuatan menyatakan bahwa anti-Kristus ini bukan hanya ahli dalam intrik politik, tapi juga seorang jenius dalam hal ke-militer-an. Untuk sesaat, sebagian besar masyarakat dunia akan menyanjung anti-Kristus ini, karena sepertinya dia mampu menyelesaikan banyak permasalahan dunia ini. Tapi, setelah 3.5 tahun berkuasa, dia akan mengingkari perjanjian yang ada dan menyerang Israel dari arah utara. Saat itulah, dia akan memulai penyembahan atas dirinya dan bahkan juga atas gambar dirinya. Alkitab berkata anti-Kristus akan menguasai Bait Allah, menjadikan Yerusalem sebagai ibu kota kerajaannya dan melarang semua agama, mengangkat dirinya sebagai Tuhan dan menuntut penyembahan bagi dirinya. Saat itulah anti-Kristus akan memberlakukan sistem keuangan global "666"... Saat itulah anti-Kristus akan memberlakukan sistem keuangan global "666"...

8 Dunia tanpa uang tunai dan Tanda ‘binatang’. Dunia tanpa uang tunai dan Tanda ‘binatang’. Mikrochip yang terkandung dalam ‘Kartu cerdas’ hanya seharga beberapa dolar per buah. Bisakah chip itu dipindahkan dari kartu ke bawah lapisan kulit? Teknologi dan penerimaan publik untuk mensukseskan pelaksanaan Tanda Binatang telah tersedia dengan cepat dan luas...Kita telah sering mendengar tentang ‘Pemerintahan Global’ atau ‘desa global’, dan slogan- slogan tadi semakin diterima seiring berjalannya sistem finansial dan politik internasional, satu masyarakat tanpa uang tunai yang dikendalikan lewat database komputer, satu dunia yang bisa melacak posisi setiap manusia, pintu perbatasan yang mereka lewati, lokasi mereka menjual dan membeli barang –sama persis dengan nubuatan berusia 2000 tahun dalam Wahyu pasal 13! ‘Smart Card’ Dan ia menyebabkan, semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya…dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. Wahyu 13:16-18 Implan Chip Untuk tahu lebih banyak tentang Tanda Binatang, silakan baca artikel: “Kartu ATM di bawah lapisan kulit”

9 Gambar ‘binatang’ yang digambarkan dalam nubuatan Alkitab sebagai Alkitab sebagai “kutuk kemungkinan kebinasaan", kemungkinan berbentuk superkomputer, yang terhubung ke jaringan telekomu- nikasi Pemerintahan Global itu. Kitab Suci menyatakan binatang itu mampu berbicara dan bertindak itu mampu berbicara dan bertindak “sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh." Yesus berkata Yesus berkata "apabila kamu melihat pembinasa keji berdiri di tempat kudus… akan terjadi siksaan yang dahsyat. seperti yang belum pernah terjadi." Wahyu 13:15, Matius 24:15-21 Gambar ‘binatang’ Gambar ‘binatang’

10 Sebagian kitab Wahyu menggambarkan dengan detail tentang malapetaka, wabah penyakit, dan makhluk mengerikan yang dilepaskan Tuhan ke atas dunia untuk menyiksa pengikut anti- Kristus, yang sedang membunuhi orang-orang yang menolak memakai Tanda ‘Binatang’. Siksaan yang dahsyat Siksaan yang dahsyat Di hari anti-Kristus melanggar perjanjian dan menempatkan gambarnya di Yerusalem, hitungan mundur menuju Kedatangan Yesus Kristus yang ke-2 kali akan dimulai! Pada masa Siksaan yang Dahsyat, umat Tuhan akan menyatakan kebenaranNya yang membebaskan, dan meskipun dianiaya, akan melakukan hal-hal besar dengan kuasa Tuhan yang tak tertandingi! Alkitab menuliskan secara spesifik tentang lamanya terjadi Siksaan yang Dahsyat itu... 3,5 tahun, atau 42 bulan, atau 1260 hari. Alkitab menuliskan secara spesifik tentang lamanya terjadi Siksaan yang Dahsyat itu... 3,5 tahun, atau 42 bulan, atau 1260 hari. Wahyu 12:6,14 “Umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak! Dan orang-orang bijaksana di antara umat itu akan membuat banyak orang mengerti…” Daniel 11:32b-33a “Umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak! Dan orang-orang bijaksana di antara umat itu akan membuat banyak orang mengerti…” Daniel 11:32b-33a

11 “Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dan kuasa- kuasa langit akan goncang: Kedatangan Yesus yang ke-2! Kedatangan Yesus yang ke-2!

12 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaanNya. Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat- malaikatNya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihanNya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.” Matius 24:30-31 Masa paling gelap di bumi yang dipenuhi siksaan dan horor akibat adanya anti-Kristus akan dihentikan dengan tiba-tiba oleh terbitnya fajar sejati yaitu kedatangan Yesus Kristus sendiri untuk mengumpulkan anak-anakNya bersama-sama dengan Dia!

13 Perang Armageddon Perang Armageddon “Lalu aku melihat Sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: “Yang Setia dan Yang Benar”, Ia menghakimi dan berperang dengan adil. Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih… Wahyu 19:11-21 Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu… Dan aku melihat binatang itu dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan melawan Penunggang kuda itu dan tentaraNya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang. Dan semua orang lain dibunuh dengan pedang, yang keluar dari mulut Penunggang kuda itu; dan semua burung kenyang oleh daging mereka.”

14 Saat kedatangan Yesus yang ke dua kali, akan turun dari langit suatu bala tentara Surga yang besar yang dipimpin oleh Yesus, untuk menghancurkan anti-Kristus dan tentara nya dalam peperangan akhir zaman (Armageddon). Pembantaian anti-Kristus dan tentaranya akan terjadi di wilayah Megiddo dan sekitarnya, yang terletak dekat Haifa di Israel.

15 Dan dimulailah masa yang disebut Millenium, seribu tahun penuh damai dan kelimpahan dan hadirnya surga di bumi. Peperangan itu akan menandai berakhirnya kekuasaan manusia atas bumi, dengan diselamatkannya bumi oleh Yesus, Raja atas segala raja, dan bala tentara Surga secara paksa. Dia akan memerintah dan berkuasa dan mengelola bumi seperti rencana Allah mula-mula, jika saja manusia tidak melawan Allah dan memilih jalannya sendiri secara egois!

16 “Dan sekarang juga Aku mengatakannya kepadamu sebelum hal itu terjadi, supaya kamu percaya, saat hal itu terjadi" “Dan sekarang juga Aku mengatakannya kepadamu sebelum hal itu terjadi, supaya kamu percaya, saat hal itu terjadi" Yohanes 14:29

17 Kesimpulannya, kita hidup di zaman yang menantang yang akan segera mengalami perubahan yang mengejutkan! Bahwa nubuatan dari ribuan tahun lalu bisa menggambarkan kondisi dunia saat ini dengan sangat tepat, seharusnya iman kita mendapat banyak penguatan. Di sisi lain, dengan digenapinya nubuatan yang sangat detail mengenai kondisi dunia saat ini, kita harusnya percaya bahwa nubuatan-nubuatan lain yang belum terjadi juga akan terlaksana pada waktunya. Di satu sisi, terbukti bahwa Allah bukan saja memiliki kuasa untuk menubuatkan masa depan, tapi juga bahwa Dia sangat peduli pada kita sehingga memberi- tahukan lebih dahulu rencana-rencanaNya. Apakah Anda siap? Apakah Anda siap?

18 Yesus terkasih, aku mengundangMu masuk ke dalam hatiku. Ampunilah dosa-dosa masa lalu saya, dan anugerahkan hidup kekal yang berasal daripadaMu. Bimbing saya untuk mengasihi- Mu, dan pimpin saya untuk hidup bersama orang-orang lain dalam kasih dan kebenaranMu. Amin. Anda bisa bersiap-siap untuk masa depan – juga untuk kekekalan – dengan menerima Yesus sebagai Juru Selamat Anda. Dia mengasihi Anda, selalu menyertai Anda, dan juga akan memimpin Anda melalui waktu-waktu penuh bahaya yang akan Anda temui. Bahkan jika Anda memiliki keragu-raguan, Dia mengerti itu; jika saja Anda berusaha menjangkau Dia, Dia adalah realita nyata dalam hidup Anda. Mari ucapkan doa ini dengan sepenuh hati : Mari ucapkan doa ini dengan sepenuh hati : AYO BAGIKAN KABAR BAIK INI KEPADA ORANG LAIN! melihat Presentasi PowerPoint lainnya kunjungi :


Download ppt "Copyright © 2008 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Nyalakan speaker anda! ♫ Nyalakan speaker anda! KLICK UNTUK SLIDE BERIKUTNYA TANDA - TANDA AKHIR."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google