Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Www.ICT-Teacher.com. Jelaskan keuntungan dan kelemahan dari peng- gunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam:  manufaktur,  industri,  perdagangan,

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Www.ICT-Teacher.com. Jelaskan keuntungan dan kelemahan dari peng- gunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam:  manufaktur,  industri,  perdagangan,"— Transcript presentasi:

1

2 Jelaskan keuntungan dan kelemahan dari peng- gunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam:  manufaktur,  industri,  perdagangan,  kesehatan,  Rumah tangga,  pendidikan  tele-working.

3  Apakah mesin menggantikan pekerjaan manusia?  Turbin mesin uap – Revolusi Industri.  Pekerja pabrik dan robot.  Apakah komputer menggantikan pekerja?  Apakah teknologi baru (komputerisasi) lebih banyak menciptakan pekerjaan?  Apa yang terjadi pada pekerja administrasi selama 20 tahun terakhir?  How has their skills been lost/changed?

4  Apa yang terjadi dengan Petani dan Pekerja Pabrik?  Apakah Perusahaan Pelayanan?  Bagaimana komputer membantu pekerjaan di perusahaan layanan?  Seperti: bank, Biro Perjalanan, supermarket etc.  Apakah komputerisasi memberikan kepuasan kerja lebih baik?  Seperti: engineering, architecture, accounting etc.

5  Darimana perpindahan penduduk dari / ke selama revolusi Industri?  Dengan teknologi komunikasi apakah ini bukan kebalikan?  Di manakah pengolahan data perlu dilakukan, di kantor atau di akhir sambungan telepon?  Pertimbangkan British Airways dan perusahaan lain yang menggunakan call centres, dimana kantor pusatnya?

6  Apakah Tele-working?  Apa manfaat Tele-working?  Pertimbangkan: lingkungan, Komuter, jam kerja, komitmen, hemat ruang, tim yang bekerja di jaringan.  Apakah maslahan dengan Tele-working?  Pertimbangkan: manajemen, loyalitas organisasi, isolasi sosial, pemisahan kerja dengan waktu luang.  Apakah anda melakukan segala bentuk Tele- working?  Pertimbangkan melakukan tugas sekolah di rumah dan ke guru Anda

7

8  Apa yang terjadi pada pekerja yang lebih tua yang mungkin merasa sulit untuk kembali berlatih untuk beradaptasi dengan teknologi baru?  Apa yang terjadi pada orang yang tidak memiliki akses ke teknologi baru?  Bagaimana dengan orang yang mencoba untuk mengabaikan teknologi baru?  Apa yang terjadi ketika orang mengandalkan teknologi?  Pertimbangkan: cadangan sistem untuk kerusakan, penanganan kesalahan, kecelakaan alam, kejahatan kerusakan.

9  Apakah anda perlu memahami dan menggunakan Teknologi Informasi?  Beberapa produk ICT baru apa yang tersedia sekarang?  Perhatikan: CD Rom, DVD, mobile ‘phones, barcode scanning, Belanja Internet.

10 Paket perangkat lunak berikut berguna untuk apa? Spreadsheet Graphics Word Processing Desktop publishing Database Accounts Internet browser

11  Bagaimana penggunaan IT di Perbankan?  Perhatikan: telephone banking, Internet banking, ATM’s, Debit cards, Credit cards, MICR (Magnetic Ink Character Recognition) e.g. cheque processing, Direct debiting, etc.  Bagaimana penggunaan IT dengan Store Card?

12

13  Web sites used for advertising have been developed into a ‘virtual store’. What is a virtual store?  How can a virtual store help a business?  What is another useful by-product that a web site can collect?  Consider a database of potential customers.  What could a business do with this information?

14  Menawarkan belanja on-line untuk pelanggan tidak mampu untuk mendapatkan di toko.  Apa keuntungan untuk toko?  Apa keuntungan bagi pelanggan?

15

16  Bagaimana komputer digunakan dalam bidang manufaktur?  Perhatikan: order processing, stock reports and replacement, progress tracking. Project management – budgets, on-time.  Apakah CAD (Computer aided Design)?  Apakah CAM (Computer Aided Manufacture)?

17

18  Apa beberapa contoh dari CAD?  Bagaimana citra komputer membantu perancangan?  Bagaimana sebuah paket perangkat lunak animasi membantu perancangan?  Bagaimana CAD meningkatkan pemasaran dan penjualan?  Apa perbedaan antara grafis berbasis vektor dan Bit-mapped grafis?

19

20  Contoh-contoh CAM apa saja yang dapat digunakan?  Bagaimana sistem ini menciptakan produk sangat fleksibel / individu?  Robot yang dikendalikan oleh komputer apa saja komponen dasar?  Perhatikan: a sensor, a microprocessor, an actuator.  Berikan beberapa contoh di mana robot yang digunakan?  Kenapa robot sangat berguna?  Perhatikan: repetition, strength, quality, costs, hazardous environment.

21

22  Berikan beberapa contoh di mana komputer digunakan dalam pelayanan kesehatan?  perhatikan: records, databases, computerised medical devices, monitoring, expert systems (diagnosis), surgery/Operasi.  Apakah yang dimaksud dengan sistem pakar (berbasis pengetahuan) sistem?  Perhatikan: image capture and processing.  Apakah robot operasi?  Perhatikan: operations.  Seberapa penting komputer bagi penyandang cacat?  Perhatikan: buta, tuli, perangkat khusus, implan.

23

24  Mengapa ada begitu banyak komputer di sekolah?  Bagaimana komputer membantu mengajar dan belajar?  Apakah yang dimaksud dengan paket pengajaran interaktif?  Bagaimana seharusnya internet digunakan untuk membantu belajar?  Bagaimana komputer membantu pembelajaran jarak jauh?

25  Dapatkah komputer melakukan lebih baik daripada yang dimemiliki guru?  Perhatikan: kecepatan, pengulangan, kesabaran, konsistensi, biaya yang efektif.  Dapatkah para guru melakukan lebih baik dari komputer?  Apakah ruang kelas terlihat seperti masa depan?  akankah kenyataannya masih ada,  Apakah siswa membutuhkan untuk bersekolah  Apakah mereka bisa memilih subjek apa yang harus dilakukan dan kapan  Bisakah mereka termotivasi untuk bertanggung jawab atas pembelajaran mereka sendiri?

26 Bagaimana individu tergantung pada IT?  Tugas-tugas rutin: money, shopping, holiday,  Scanner dan sistem pencitraan,  Kontrol lalu lintas, dan parkir mobil, jalan raya,  Sistem peringatan banjir,  Komputer mengontrol pengeriman, bahan bakar pada mobil,  Penggunaan pribadi, data, rekening, pendidikan,  Peralatan listrik di rumah, mesin cuci, pemutar video DVD players, microwaves, etc,  Jalur telepon untuk komunikasi internet.

27  Bagaimana organisasi tergantung pada TI?  Perhatikan tipe-tipe organisasi:  Supermarket,  Rumah sakit,  Layanan darurat,  Perusahaan-perusahaan utilitas,  Sekolahan,  Kontrol lalu lintas udara,  Pembangkit listrik tenaga nuklir.  Konsekuensi-kensekuensi apa jika terjadi kegagalan pada organisasi di atas?

28  Yang dimaksud dengan multimedia?  Apa yang diperlukan untuk menjalankan software multimedia?  Bagaimana multimedia membantu belajar?  Apakah perangkat lunak Penulisan?  Apakah membantu layanan berbasis internet dalam mencari program sarjana universitas pilihan anda?


Download ppt "Www.ICT-Teacher.com. Jelaskan keuntungan dan kelemahan dari peng- gunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam:  manufaktur,  industri,  perdagangan,"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google