Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

LOMBA DIES NATALIES KE-56 UNIVERSITAS JANABADRA. JENIS-JENIS LOMBA Lomba Internal: Lomba Tumpeng Mini Lomba Desain Poster Pertandingan Volley Plastik.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "LOMBA DIES NATALIES KE-56 UNIVERSITAS JANABADRA. JENIS-JENIS LOMBA Lomba Internal: Lomba Tumpeng Mini Lomba Desain Poster Pertandingan Volley Plastik."— Transcript presentasi:

1 LOMBA DIES NATALIES KE-56 UNIVERSITAS JANABADRA

2 JENIS-JENIS LOMBA Lomba Internal: Lomba Tumpeng Mini Lomba Desain Poster Pertandingan Volley Plastik Lomba Karaoke Lomba Eksternal: Lomba Ide Cipta Aplikasi

3 Waktu Pelaksanaan

4

5 TUMPENG MINI a. Peserta Perwakilan Unit bagian dari Universitas Janabadra, setiap Unit minimal mengirimkan 1 tim sebagai perwakilan, terdiri dari 3 orang putra/putri/campuran. Perwakilan Unit mahasiswa, terdiri dari 3 orang putra/putri/campuran. b. Materi Lomba Lomba menghias tumpeng mini. Tumpeng mini disiapkan sendiri oleh tim peserta sebelum acara lomba, tumpeng mini yang dibawa ke lokasi lomba tidak boleh dihias terlebih dahulu. Tema hiasan tumpeng mini “Indahnya Kebersamaan” c. Sistem penilaian Tumpeng mini yang sesuai tema dan memiliki hiasan dengan nilai seni tinggi serta tidak meninggalkan cita rasa yang tinggi pula, yang akan dinyatakan sebagai pemenang lomba.

6 TUMPENG MINI (2) KRITERIA Nasi Kuning Kering tempe / kentang Abon Telur dadar suwir Perkedel kentang Kedelai Hitam Tomat Timun Ayam Goreng

7 PERTANDINGAN VOLLEY PLASTIK a. Peserta Perwakilan Unit bagian dari Universitas Janabadra, setiap Unit minimal mengirimkan 1 tim sebagai perwakilan, terdiri dari 5 orang putra/putri/campuran. Perwakilan Unit mahasiswa, terdiri dari 5 orang putra/putri/campuran. b. Materi Lomba Lomba menggunakan bola plastik dalam pertandingan Menggunakan sistem gugur Jadwal dan urutan pertandingan diatur oleh panitia berdasarkan undian c. Sistem penilaian Pertandingan Volley Plastik dilakukan dalam tiga tahapan, yakni tahap penyisihan, semi final, dan tahap final.

8 KARAOKE a. Peserta Perwakilan Unit bagian dari Universitas Janabadra, setiap Unit minimal mengirimkan 1 orang peserta sebagai perwakilan putra/putri, Perwakilan Unit mahasiswa, Mahasiswa secara individu. b. Materi Lomba Lomba karaoke lagu bebas untuk tahap penyisihan, lagu ditentukan oleh panitia pada final. Jadwal dan urutan peserta lomba diatur oleh panitia berdasarkan undian Musik diiringi dengan electone. c. Sistem penilaian Keakuratan suara dengan nada Kualitas Vokal Percaya Diri

9

10 KEPUTUSAN DEWAN JURI Keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat dan bersifat tetap selama kondisi pengawas tidak membuktikan lain. Penentuan peserta terbaik ditetapkan berdasarkan hasil penilaian juri dan diputuskan melalui rapat dewan juri. Jika keputusan dewan juri telah diumumkan tetapi tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka dapat digugurkan setelah beberapa pertimbangan, bukti – bukti otentik dan sidang hasil panitia yang dipimpin oleh ketua panitia / koordinator lomba.

11

12 Penentuan Pemenang Peserta yang memperoleh jumlah nilai ke-1, ke-2, ke-3 adalah peserta yang memperoleh juara pada bidang yang dilombakan. Jika terdapat 2 (dua) atau lebih peserta pemenang yang memperoleh nilai yang sama, maka penentuan pemenangnya didasarkan pada nilai tertinggi pada salah satu aspek penilaian pertama.

13

14 Hadiah

15


Download ppt "LOMBA DIES NATALIES KE-56 UNIVERSITAS JANABADRA. JENIS-JENIS LOMBA Lomba Internal: Lomba Tumpeng Mini Lomba Desain Poster Pertandingan Volley Plastik."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google