Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Haloo.. Kami keluarga Simpsons Kami hanya akan menemani Anda sebentar sampai slide ini selesai dipresentasikan Mau main…… Ikut kami mengenal olahraga ekstrim.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Haloo.. Kami keluarga Simpsons Kami hanya akan menemani Anda sebentar sampai slide ini selesai dipresentasikan Mau main…… Ikut kami mengenal olahraga ekstrim."— Transcript presentasi:

1 Haloo.. Kami keluarga Simpsons Kami hanya akan menemani Anda sebentar sampai slide ini selesai dipresentasikan Mau main…… Ikut kami mengenal olahraga ekstrim yg pernah kita lihat dan kita alami ya! Oek oek ook eok oke?! Skateboard Sky Diving Selancar Air Motor Cross Ski Jumping Parkour Terjun Payung Snorkeling EXTREME SPORTS END

2 Skateboard Akhirnya main juga!! Keren juga ya gaya kayak begini, hehe Ga mau kalah gaya dong sama anak yang satu ini

3 Sky Diving Wahhh, gila bener loncat dari ketinggian segitu!! Gilaan tu kakek uda tua masih main yg ekstrim2. Untung nenek ga ikutan main

4 Selancar Air Nyantai gini paling enak sambil minum jus kaleng. Lebih enak lagi bisa selancaran, hmm..

5 Motor Cross Suara motornya brisik!! Sono pergi!! Gw kapak juga kalo ga pergi!!!

6 Ski Jumping Ini dia pemenang ski jumping kita! Simpsons family!! Yuhuu!! Jadi artis mendadak ni! Tangan patah ga jadi masalah yg penting masuk tipi cynnnnn Oek oek ook eok oke!!

7 Parkour Buffer video parkour ahh Hmm.. Pilih yg mana ya? Yg ini aja deh KLIK

8 Terjun Payung Kayaknya plong banget rasanya abis terjun payung. Jadi pengen coba gara2 liat tu anak main

9 Snorkeling Pake sunblock dulu ahh Uda ya main airnya entar masuk angin *entar kalo uda gede mau snorkeling mom* Yuhuuuu! Paling enak nyantai sambil minum jus kaleng

10 Terima Kasih Atas Perhatiannya

11 Dibuat oleh: Raissa Wiwin Vinaria Michael


Download ppt "Haloo.. Kami keluarga Simpsons Kami hanya akan menemani Anda sebentar sampai slide ini selesai dipresentasikan Mau main…… Ikut kami mengenal olahraga ekstrim."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google