Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PETUNJUK PENGISIAN INSTRUMEN IPKKS. Petunjuk Pengisian Instrumen 1. Kumpulkan semua bukti hasil pencermatan kelengkapan, keabsahan, dan ketepatan bukti.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PETUNJUK PENGISIAN INSTRUMEN IPKKS. Petunjuk Pengisian Instrumen 1. Kumpulkan semua bukti hasil pencermatan kelengkapan, keabsahan, dan ketepatan bukti."— Transcript presentasi:

1 PETUNJUK PENGISIAN INSTRUMEN IPKKS

2 Petunjuk Pengisian Instrumen 1. Kumpulkan semua bukti hasil pencermatan kelengkapan, keabsahan, dan ketepatan bukti yang teridentifikasi. 2. Tentukan skor setiap komponen penilaian yang bersangkutan dengan cara mencontreng/menghitamkan. Pemberian nilai untuk setiap kompetensi dilakukan dengan tahapan angka 4, 3, 2, atau 1 dengan ketentuan sebagai berikut:

3 a. Skor 4 diberikan apabila kepala sekolah/madrasah mampu menunjukkan bukti ‐ bukti yang lengkap dan sangat meyakinkan bahwa kepala sekolah/madrasah yang bersangkutan berkinerja sesuai dengan setiap kriteria komponen yang dinilai. b. Skor 3 diberikan apabila kepala sekolah/madrasah mampu menunjukkan bukti ‐ bukti yang lengkap dan cukup meyakinkan bahwa kepala sekolah/madrasah yang bersangkutan berkinerja sesuai dengan setiap kriteria komponen yang dinilai

4 c.Skor 2 diberikan apabila kepala sekolah/madrasah menunjukkan bukti ‐ bukti yang kurang lengkap dan cukup meyakinkan bahwa yang bersangkutan berkinerja sesuai dengan setiap kriteria komponen yang dinilai. d.Skor 1 diberikan apabila ditemukan bukti yang sangat terbatas dan kurang meyakinkan atau tidak ditemukan bukti bahwa kepala sekolah/madrasah yang bersangkutan berkinerja sesuai dengan setiap kriteria komponen yang dinilai.

5 3. Isilah kolom SKR sesuai skor yang telah ditetapkan. 4. Tentukan nilai rata-rata skor untuk setiap kompetensi. 5. Jumlahkan nilai rata-rata skor untuk semua kompetensi.


Download ppt "PETUNJUK PENGISIAN INSTRUMEN IPKKS. Petunjuk Pengisian Instrumen 1. Kumpulkan semua bukti hasil pencermatan kelengkapan, keabsahan, dan ketepatan bukti."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google