Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

UPON ATAS PENAMPILAN fisura PENYEBAB DI Grinding PROSES YANG RINGS BERpENGARUH Disusun Oleh : Siska Sastika Dewi(3333 080800.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "UPON ATAS PENAMPILAN fisura PENYEBAB DI Grinding PROSES YANG RINGS BERpENGARUH Disusun Oleh : Siska Sastika Dewi(3333 080800."— Transcript presentasi:

1 UPON ATAS PENAMPILAN fisura PENYEBAB DI Grinding PROSES YANG RINGS BERpENGARUH Disusun Oleh : Siska Sastika Dewi(

2 Dalam makalah ini penulis, telah menyadari analisis tentang penyebab munculnya celah di cincin bantalan dalam proses penggilingan. Salah satu instrumen kerja utama yang digunakan untuk menentukan tampilan penyebab tentang beberapa kesalahan, di celah kasus kami, juga diagram sebab-akibat, juga bernama Ishikawa atau diagram Fishbone. Metode ini mengandaikan penuntutan dua analisis: penampilan kemungkinan penyebab kesalahan, serta, efek yang dihasilkan oleh sebab-sebab. Menerapkan metode ini mengandaikan sebuah kerja tim bahwa penulis telah menyadari melalui sesi brainstorming. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi sistematis, penyebab potensi munculnya kesalahan dalam proses produksi dan juga sedang dalam proses transisi (layanan). Dengan cara ini, seseorang telah mengidentifikasi penyebab utama munculnya kesalahan, yang diklasifikasikan, fungsi dengan kepentingan mereka, pada 4 atau 6 kelompok untuk proses produksi dan 4 atau 8 kelompok untuk layanan. Untuk mendapatkan beberapa hasil yang konkret, salah satu telah menggunakan sebab-akibat matriks dan metode FMEA. Dengan menerapkan metode ini kita dapat menentukan pengaruh kesalahan yang berbeda muncul di belakang operasi teknologi sebelumnya di leher lateral selesai dalam proses pengasahan cincin bantalan.

3 Dalam prakteknya kontrol kualitas yang dikenakan pada berbagai jenis diagram Ishikawa, yang berbeda dalam strukturnya, bagaimana mengatur dan sistematisasi penyebab, atau tujuan untuk yang menggunakan diagram. Diagram terstruktur komponen proses - yang dapat digunakan untuk menganalisis karakteristik dispersi tahapan terstruktur kualitas, langkah-langkah, operasi, tahapan, kegiatan, urutan dari proses klasifikasi untuk proses produksi. Grafik ini dikelompokkan, menyebabkan sistem teknologi komponen utama dalam kasus umum pada "M 6". Masing-masing kategori kasus dapat dioperasikan dalam satu atau lebih diagram sekunder ditandai dengan lebih rinci. Diagram Terstruktur pada tahapan proses - digunakan untuk klasifikasi proses produksi. Jenis diagram (panah) mengikuti klasifikasi proses produksi utama dan semua penyebab yang dapat mempengaruhi keakuratan terpasang dengan benar tahap proses, operasi, dan tahap-tahap. diagram terstruktur - grafik ini direduksi menjadi sebuah daftar yang berisi semua kemungkinan penyebab. Untuk tujuan ini itu perlu untuk membuat pengumpulan data dari semua staf yang terlibat dalam proses pembuatan produk. Adalah baik bahwa kasus-kasus ini diidentifikasi dan kemudian terorganisir, yang menunjukkan hubungan antara sebab dan akibat - yang membuktikan fitur produk, sehingga mendapatkan diagram Ishikawa nyata, dapat menyerupai analisis dispersi. Keuntungan dari jenis diagram adalah bahwa hal itu tidak diabaikan

4 HASIL DAN PEMBAHASAN Analisis yang kita buat akan dilakukan pada fluks teknologi mengoreksi jenis cincin bantalan aksial, bantalan radial, berosilasi dan silinder. Setelah memperbaiki penampilan luka bakar saya membuat Tim Antar untuk analisis penyebab dan bagaimana menghilangkannya. Setelah penilaian kualitatif tentang kemungkinan penyebab kita terstruktur dalam sebuah diagram Ishikawa. Penyebab diagram fishbone dievaluasi dan diprioritaskan oleh anggota tim, sehingga membentuk efek yang menyebabkan matriks seperti pada gambar. 5. Setelah analisis sebab-akibat matriks hanya beberapa kemungkinan penyebab telah dipilih untuk penyelidikan lebih lanjut, mengingat yang lain adalah bahwa tidak ada dampak yang signifikan (menurut poin yang diterima). Ini menyebabkan luka bakar, mungkin bermakna, dianggap membentuk menjadi FMEA (gambar 0.6).

5

6

7

8 KESIMPULAN Dari rilis hasil, yang menyebabkan penentu utama dalam penampilan retak adalah: penambahan pengolahan, jenis emulsi digunakan, peralatan getaran dan sistem pemotongan batu cincin, dan pengaruh kekakuan tubuh kasar. Telah dicatat bahwa bagian yang paling cacat seperti retak grinding muncul di sisi kerah cincin osilasi atau jenis silinder. Seperti yang Anda lihat, tes jelas terbukti menjadi faktor utama yang mempengaruhi terjadinya keretakan dan yang mengukur diperlukan untuk menghapus tampilan cacat ini.

9


Download ppt "UPON ATAS PENAMPILAN fisura PENYEBAB DI Grinding PROSES YANG RINGS BERpENGARUH Disusun Oleh : Siska Sastika Dewi(3333 080800."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google