Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

MELIPAT KERTAS.  TUJUAN: Untuk menunjukan bahwa instruksi sampel bahkan mudah untuk salah menafsirkan.  PENGGUNAAN: Dalam sesi pada komunikasi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "MELIPAT KERTAS.  TUJUAN: Untuk menunjukan bahwa instruksi sampel bahkan mudah untuk salah menafsirkan.  PENGGUNAAN: Dalam sesi pada komunikasi."— Transcript presentasi:

1 MELIPAT KERTAS

2  TUJUAN: Untuk menunjukan bahwa instruksi sampel bahkan mudah untuk salah menafsirkan.  PENGGUNAAN: Dalam sesi pada komunikasi.

3 LANGKAH-LANGKAH 1.Pilih 4 peserta dan minta mereka untuk berdiri di depan ruangan, dan menghadap kelompok. Peserta

4 2. Berikan masing-masng empat lembar kertas. Jelaskan bahwa ada 2 aturan: - S etiap orang harus menutup mata mereka sepanjang latihan. - mereka tidak boleh mengajukan pertanyaan.

5 3. Minta mereka untuk melipat kertas mereka menjadi 2 dan merobek sudut kanan bawah. Katakan kepada mereka untuk melipat kertas menjadi dua bagian lagi dan merobek sudut kanan atas. Kemudian melipat kertas menjadi dua lagi dan merobek pojok kiri bawah. Peserta melakuk an instruksi seperti di atas

6 4. Minta mereka untuk membuka mata mereka dan untuk menampilkan kertas dilipat satu sama lain kepada penonton.

7 Pertanyaan yang timbul: Apa kata dalam instruksi bisa ditafsirkan dengan cara yang berbeda? Bagaimana mungkin petunjuk lebih jelas?


Download ppt "MELIPAT KERTAS.  TUJUAN: Untuk menunjukan bahwa instruksi sampel bahkan mudah untuk salah menafsirkan.  PENGGUNAAN: Dalam sesi pada komunikasi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google