Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PEMBIAYAAN. 1.setiap penerimaan yang perlu dibayar kembali, penerimaan kembali atas pengeluaran tahun- tahun anggaran sebelumnya, 2.pengeluaran kembali.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PEMBIAYAAN. 1.setiap penerimaan yang perlu dibayar kembali, penerimaan kembali atas pengeluaran tahun- tahun anggaran sebelumnya, 2.pengeluaran kembali."— Transcript presentasi:

1 PEMBIAYAAN

2 1.setiap penerimaan yang perlu dibayar kembali, penerimaan kembali atas pengeluaran tahun- tahun anggaran sebelumnya, 2.pengeluaran kembali atas penerimaan tahun- tahun anggaran sebelumnya, 3.penggunaan saldo anggaran lebih, 4.dan/atau pengeluaran yang akan diterima kembali, baik pada tahun anggaran yang bersangkutan maupun tahun-tahun anggaran berikutnya Pembiayaan Anggaran adalah

3

4

5 semua penerimaan pembiayaan yang berasal dari perbankan dan Non perbankan dalam negeri, yang terdiri atas 1)penerimaan cicilan pengembalian penerusan pinjaman, 2)saldo anggaran lebih, 3)hasil pengelolaan aset, 4) penerbitan surat berharga negara neto, 5)pinjaman dalam negeri neto, dikurangi dengan pengeluaran pembiayaan, yang meliputi alokasi untuk, 1) penyertaan modal negara, 2) dana bergulir, 3) kewajiban yang timbul akibat penjaminan Pemerintah, dan 4) cadangan pembiayaan untuk dana pengembangan pendidikan nasional. Pembiayaan Dalam Negeri adalah

6

7

8

9

10


Download ppt "PEMBIAYAAN. 1.setiap penerimaan yang perlu dibayar kembali, penerimaan kembali atas pengeluaran tahun- tahun anggaran sebelumnya, 2.pengeluaran kembali."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google