Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

EVOLUSI DARI QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT MELALU KONSEP DAN JARINGAN NEURAL Disusun Oleh : Siska Sastika Dewi(3333 080800)

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "EVOLUSI DARI QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT MELALU KONSEP DAN JARINGAN NEURAL Disusun Oleh : Siska Sastika Dewi(3333 080800)"— Transcript presentasi:

1 EVOLUSI DARI QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT MELALU KONSEP DAN JARINGAN NEURAL Disusun Oleh : Siska Sastika Dewi( )

2 Quality Function Deployment ( QFD) adalah suatu metoda perencanaan yang diuraikan secara terperinci, multi-step untuk pengiriman komoditas, jasa, dan memproses ke pelanggan, baik yang internal dan eksternal kepada suatu organisasi. QFD merupakan suatu jalan/cara untuk mengkonversi antara pelanggan yang berbeda bahasa untuk menyatakan permintaan Suara ini menyangkut Pelanggan, dan organisasi bahasa yang menyatakan hasil yang dapat memuaskan permintaan itu.

3 Teori Fuzzy diperkenalkan oleh Zadeh ( 1968) untuk menghadapi permasalahan yang samar samar, tidak-pasti dan tidak tepat/tidak jelas, yang diterapkan sebagai alat model untuk sistem kompleks yang keras untuk menggambarkan dengan tepat. Beberapa definisi dasar tidak jelas menetapkan, tidak jelas angka-angka dan variabel ilmu bahasa ditinjau diperkenalkan dari Buckley ( 1985) dan Kaufmann dan Gupta ( 1991).

4 Neural jaringan ( NN), adalah suatu model matematika atau computational model usaha untuk menirukan struktur atau fungsional. Neural networks terdiri dari sesuatu yang saling behubungan kelompok tiruan neurons dan memproses informasi yang menggunakan suatu penghubung untuk mendekati perhitungan. Neural jaringan adalah data statistik tidak linier yang memperagakan perkakas. Mereka dapat digunakan untuk model hubungan kompleks antara keluaran dan masukan atau untuk menemukan pola teladan dalam data.

5 KESIMPULAN Praktek yang lebih disukai menyangkut metoda manajemen mutu QFD akan memperoleh high quality product dari proses metodis yang telah ada pada awal poin-poin yang menyangkut produk, menurunkan proses. Mutu di dalam keadaan ini adalah yang berarti suatu skala kepuasan pelanggan tinggi yang merupakan suatu faktor kritis untuk keepuasan jangka panjang suatu perusahaan. Berdasarkan tujuan ini, kita menerapkan ketidakjelasan dan kondisi-kondisi ketidak-pastian dalam QFD untuk pengambilan keputusan teori. Pendekatan ini akan mengemukakan neural diawasi jaringan ( perceptron) untuk/karena MADM memecahkan masalah.

6


Download ppt "EVOLUSI DARI QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT MELALU KONSEP DAN JARINGAN NEURAL Disusun Oleh : Siska Sastika Dewi(3333 080800)"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google