Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Journal Review A note on analytic calculation of planned lead times for assembly systems under POQ policy and service level constraint Sebuah catatan pada.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Journal Review A note on analytic calculation of planned lead times for assembly systems under POQ policy and service level constraint Sebuah catatan pada."— Transcript presentasi:

1 Journal Review A note on analytic calculation of planned lead times for assembly systems under POQ policy and service level constraint Sebuah catatan pada perhitungan analitik lead direncanakan untuk sistem perakitan di bawah kebijakan POQ dan kendala tingkat layanan Oleh : Suryandaru NPM : Tugas Rekayasa Jasa – Magister Teknik Industri

2 Abstrak Masalah MRP off pengaturan untuk sistem perakitan dengan komponen acak kali pengadaan dipertimbangkan. Kebijakan POQ isused untuk kasus di mana semua komponen mencukur distribusi lead time identik dan biaya penyimpanan. Model optimasi Ananalytical diusulkan dan dipecahkan. Model ini meminimalkan jumlah memegang rata-rata dan biaya setup untuk komponen sementara memenuhi service level yang diinginkan. Dibandingkan dengan pendekatan yang diketahui, ini adalah model multiperiod dengan tidak ada pembatasan pada jumlah komponen. Semua distribusi yang mungkin dapat digunakan untuk komponen lead. Variabel keputusannya sare integer; mereka mewakili periodisitas dan memimpin kali direncanakan untuk komponen. Model ini dapat digunakan untuk perhitungan perkiraan awal lead keselamatan dalam situasi industri banyak. Akhirnya, keuntungan dari model analisis ini adalah dalam kesederhanaan. Kata kunci : MRP parametrization, kebijakan POQ, random leadtime, Model Newboy, optimasi Tugas Rekayasa Jasa – Magister Teknik Industri

3 Pendahuluan Material Requirements Planning ( MRP ) pendekatan dapat disesuaikan dengan ketidakpastian dengan mencari nilai optimal yang parameter. Catatan ini menyangkut masalah perhitungan lead time yang direncanakan di bawah ketidakpastian lead time Biasanya, jenis masalah ini diperlakukan dengan simulasi, lihat Whybark dan Wiliams ( 1976) dan Molinder ( 1997). Pendekatan analistis yang didasarkan pada Transformasi Laplace ( Tang dan Grubbstrom, 2003), teori antrian ( Arda dan Hennet, 2006), Markovchains ( Dolgui andLouly, 2002) dan Cabang dan algoritma Bound ( Louly et al., 2008) Dalam tulisan ini, kami menunjukkan bahwa ada kasus ketika sederhana Perhitungan analitis adalah model analisis mungkin. Tujuannya adalah untuk menentukan nilai dari dua jenis berikut parameter MRP untuk semua komponen : urutan periodisitas dan lead direncanakan, meminimalkan jumlah memegang rata-rata dan biaya setup untuk komponen. Dalam sisa catatan, itu menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk mendapatkan nilai-nilai optimal dari periodisitas ketertiban dan direncanakan lead untuk kasus ini.

4 Rumusan Masalah Untuk memperhitungkan kekhasan parameterisasi MRP untuk proses anassembly, model berikut ini akan dipertimbangkan dalam makalah ini : ? ada jenis n komponen, komponen ai tipe i diperlukan untuk merakit satu selesai

5 Persamaan PENTING

6

7 Optimasi Algoritma

8 Kesimpulan Ini catatan singkat mengembangkan hasil yang menarik untuk optimasi dari MRP off pengaturan untuk sistem perakitan dengan komponen acak kali pengadaan. Model yang diusulkan meminimalkan jumlah biaya rata-rata untuk memegang komponen dan biaya setup sewaktu memenuhi service level yang diinginkan. Model yang disarankan dalam makalah kami sebelumnya diselesaikan dengan Cabang dan pendekatan Bound. Keuntungan dari model analitik adalah dalam kesederhanaan dan kejelasan untuk aplikasi industri. Tentu saja, asumsi sifat yang sama ( distribusi lead time costand ) untuk semua jenis komponen beberapa apa terbatas. Namun, model sederhana dapat digunakan sebagai perkiraan. Akhirnya, pekerjaan ini tidak hanya menarik untuk model matematika yang dapat digunakan untuk memilih parameter terbaik bagi MRP tetapi juga karena hal ini membantu untuk lebih memahami beberapa mekanisme pengendalian persediaan sistem perakitan di bawah ketidakpastian.


Download ppt "Journal Review A note on analytic calculation of planned lead times for assembly systems under POQ policy and service level constraint Sebuah catatan pada."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google