Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Oleh: Bella Tiara 20110520177 IP / D. Film ini bercerita tentang seorang bernama Bagyo (Tora Sudiro) yang dituduh mengacau acara rakernas sebuah partai.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Oleh: Bella Tiara 20110520177 IP / D. Film ini bercerita tentang seorang bernama Bagyo (Tora Sudiro) yang dituduh mengacau acara rakernas sebuah partai."— Transcript presentasi:

1 Oleh: Bella Tiara IP / D

2 Film ini bercerita tentang seorang bernama Bagyo (Tora Sudiro) yang dituduh mengacau acara rakernas sebuah partai besar yang di pimpin Zainuddin (Joe Project P). Karena insiden tersebut, Bagyo kehilangan pekerjaan, dan rencana pernikahannya dengan Ani (Revalina S Temat) terancam batal.

3 Namun, nasib Bagyo berubah seketika saat berhasil menyelamatkan seorang artis Ibu Kota bernama Atika (Wiwid Gunawan) yang dirampok oleh kawanan perampok.

4 Peristiwa tersebut membuat Bagyo mendadak terkenal dan ketenarannya itu dimanfaatkan oleh sebuah partai pimpinan Wibowo (Tarzan) untuk menggaet dukungan massa. Akhirnya, Bagyo pun dirayu oleh asisten Wibowo bernama Dani (Dwi Sasono) untuk melakukan kampanye di sebuah desa terpencil bersama anak buahnya Widodo yang bernama Jereng (Vincent Rompies).

5 Di sana, Bagyo yang tidak punya pengalaman politik apapun mengalami kesulitan untuk menarik perhatian. Ternyata masyarakat Wadasrejo tidak mengenal sosoknya sama sekali. Bagyo harus mencari akal untuk memperkenalkan diri dan menarik simpati warga desa terbelakang itu.

6 Ternyata Bagyo menemukan kenyataan lain yang lebih penting daripada nama besar dan popularitas. Masyarakat desa lebih tahu apa yang paling mereka butuhkan. Bagyo pun terjepit antara kepentingan partai atau menolong seorang wanita desa yang mengalami kesulitan saat akan melahirkan (Francine Roosenda). Bagyo yang buta politik harus memilih antara merebut perhatian rakyat banyak atau menolong seorang wanita lemah di tempat yang jauh dari keramaian.

7 Sekian dan Terima kasih


Download ppt "Oleh: Bella Tiara 20110520177 IP / D. Film ini bercerita tentang seorang bernama Bagyo (Tora Sudiro) yang dituduh mengacau acara rakernas sebuah partai."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google