Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Siti Masitoh 2011-83-014 Muhammad Rishan Fikran 2011-83-062 Andhika Pradipta 2011-83-006.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Siti Masitoh 2011-83-014 Muhammad Rishan Fikran 2011-83-062 Andhika Pradipta 2011-83-006."— Transcript presentasi:

1 Siti Masitoh Muhammad Rishan Fikran Andhika Pradipta

2 Acara ini dilaksanakan pada: Hari / Tanggal : Selasa, 17 Maret Pukul: WIB s/d selesai. Tempat: Outlet De’tones Jl. Gading Serpong Boulevard Blok SG 1 No.13 Summarecon Serpong, Tangerang,

3 Laporan Hasil Wawancara Narasumber : Bpk. Frimanda Naga Saki Divisi : IT Pewawancara : Siti Masitoh Muhammad Rishan Fikran Andika Pradipta

4 De’Tones Family Karaoke sebagai model baru bisnis karaoke keluarga di Indonesia. Dengan mengambil konsep utama Around The World untuk semua outletnya dan tagline “Singing My Way”, De’Tones Family Karaoke berusaha menghadirkan nuansa keindahan dari kota-kota di dunia untuk setiap ruangan karaokenya agar semua orang dapat bernyanyi dengan lepas dan ceria. De’Tones mempunyai 2 Outlet : 1. Jl. Gading Serpong Boulevard Blok SG 1 No.1-3 Summarecon Serpong, Tangerang, Komplek Ruko Palembang Square Blok R Jl. Angkatan 45 / Kampus POM IX Palembang, Sumatera Selatan De’tones berencana membangun outlet-outlet dibeberapa kota yang telah masuk ke dalam rencana kami dalam waktu dekat ini, adalah : 1. Jakarta Utara 2. Palembang 3. Makassar 4. Jogjakarta

5 Diperusahaan De’Tones menggunakan Manajamen Lagu dan IKS Server yang berbasis database. Di Manajemen Lagu tersebut kegunaan nya untuk mengedit, hapus, mencari data yang hilang,korupt,atau rusak dan menggenerate data-data yang baru di tambah setelah script berjalan dan di update melalui mysql. Dan IKS server berguna untuk menginput setiap orderan dan transaksi yang berlangsung di perusahaan tersebut.

6  Untuk pengorderan ataupun booking room masih dilakukan secara manual,langsung datang atau melalui telepon  Pengorderan makanan dan minuman dilakukan oleh waiters dengan cara log-in user dan password melalui iks billing yang akan masuk ke database rekapulasi income secara detail.

7  Untuk absensi kami menggunakan finger print yang semua data nya masuk pada system database kami dan dapat dilihat dengan cara log-in pada server finger print dengan memasukan user dan password.  Terbukanya rincian kehadiran karyawan per periode dan user dapat mencetak hasil rekapan kehadiran tersebut setelah Log-in.

8  penghapusan double file masih dilakukan secara manual, belum menggunakan auto replace saat pengupdatean data pada system Manajemen Lagu.  menurut user pada tampilan absensi karyawan kurang efektif dan tidak menarik, tata letak antar teks tidak sama rata dibandingkan dengan tampilan updatean absensi yang cukup lumayan dan bagus.

9  Harapan saya untuk menambahkan penambahan system yang belum ada seperti pengadaan auto replace, lebih.  Memperbaiki tata letak antar teks agar sama rata

10 De’Tones bagi kami merupakan perusahaan menegah di bidang Karaoke yang kami dapat tentang interaksi manusia dan computer dalam perusahaan ini dapat kita ketahui bahwa sebuah homepage/tampilan yang baik sangat dibutuhkan dalam suatu proses bisnis dan pentingnya interaksi antara user dan system tersebut.


Download ppt "Siti Masitoh 2011-83-014 Muhammad Rishan Fikran 2011-83-062 Andhika Pradipta 2011-83-006."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google