Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Analisis Segmentation, Targeting and Positioning.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Analisis Segmentation, Targeting and Positioning."— Transcript presentasi:

1

2 Analisis Segmentation, Targeting and Positioning

3 SEGMENTASI PASAR •Adalah upaya membagi sebuah pasar kedalam kelompok-kelompok pembeli yang berbeda berdasarkan kebutuhan, karakteristik atau perilaku yang mungkin membutuhkan produk atau bauran pemasaran yang terpisah.

4 Segmentasi Pasar Teh Sosro  Teh Sosro mempunyai segmentasi pasar Mass Marketing, karena Teh Sosro tidak melakukan pembedaan pasar, dimana pasar dianggap sama dan dilayani dengan cara yang sama.

5

6

7 Brand (merek)  Brand dari sosro ini berbentuk lingkaran merah dengan tulisan sosro berwarna putih ditengahnya.  Brand dari sosro ini berbentuk lingkaran merah dengan tulisan sosro berwarna putih ditengahnya.

8 PENTARGETAN PASAR  Adalah proses mengevaluasi daya tarik tiap-tiap segmen pasar dan menentukan satu atau beberapa segmen untuk dimasuki. Sehingga dapat menentukan pasar mana yang akan dilayani.

9 Pentargetan teh sosro Teh sosro melakukan pentargetan secara undifferentiated marketing karena Teh Sosro menggunakan strategi dimana mengabaikan pembedaan segmen pasar dan melayani pasar secara keseluruhan.

10

11

12

13

14 Kebijakan terhadap : Warna : 1.Teh Sosro : coklat kemerahan 2.Fruit Tea : coklat kekuningan 3.Teh Celup : coklat kehitaman Desain : DALAM SLIDE Kemasan : DALAM SLIDE DALAM SLIDE Promosi : Dalam promosi penjualan produk ini dijual secara umum, dengan harga yang terjangkau dan rasa yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.


Download ppt "Analisis Segmentation, Targeting and Positioning."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google